7.30.2009

Bali Sunset Road 2009

Written by ibenk

Bali's 1st International Biker Meeting

August 15-16 2009 Dewi Sri Rd. Kuta - Bali

Bali…telah sangat dikenal, baik secara nasional maupun dunia internasional sebagai salah satu pulau di Indonesia dengan ragam potensi pariwisata yang terdapat di sana. Berbagai unsur kebudayaan warisan leluhur yang hingga kini masih tetap lestari menjadi salah satu daya tarik bagi jutaan wisatawan untuk berkunjung setiap tahunnya.
Potensi yang dimiliki pulau Bali ini menjadi inspirasi tersendiri bagi kami, gabungan komunitas bikers yang berada di Bali, untuk melakukan sesuatu yang dapat mendukung perkembangan potensi pariwisata Bali tersebut sebagai wujud bakti dan peduli kami kepada Bali sebagai bagian dari tanah air Indonesia, dalam bentuk sebuah gelaran event berskala internasional.

Mengusung tema Merah Putih Bikers Celebration, akan hadir komunitas-komunitas motor klasik dan motor besar dari seluruh Indonesia dengan salah satu tujuannya yaitu merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia secara kolosal dari berbagai komunitas di Indonesia pada khususnya dan masyarakat wisatawan dunia pada umumnya

Dengan demikian, event ini dapat menjadi event yang secara reguler dilaksanakan pada setiap tahunnya. Hal tersebut dapat memberikan nilai tersendiri dalam hal penyusunan jadwal perjalanan bagi undangan/wisatawan mancanegara yang akan berkunjung ke Bali.

Melalui event ini kami berusaha untuk mengajak masyarakat luas hingga ke tingkat internasional untuk lebih memahami bahwa komunitas bikers bukanlah sekumpulan orang-orang yang meresahkan, tetapi justru mereka, dengan motor sebagai media yang digunakan, adalah orang-orang yang peduli terhadap bangsa dan negara.

Mereka senantiasa menjunjung tinggi nilai nilai budaya bangsa, kreativitas dan semangat persaudaraan yang erat tanpa sikap membeda-bedakan satu sama lain.

Melalui semangat persaudaraan, kami persembahkan.........

Event Date

August, 15 - 16 2009

Location
Jl. Dewi Sri, Kuta, Bali, Indonesia (Simpang Central Parkir – Pom Bensin Dewi sri)


more info at balisunsetroad2009

di kutip dari : bikers brotherhood mc official website



Share

No comments:

Post a Comment

Popular Posts


Other Modification of kz200 Binter Merzy

MERZYMANIA Headline Animator


Page Ranking Tool
BlogFlux Tools
Blog Directory & Search engine
Blog Directory



Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net